Ilumia - Heropedia


Ilumia sosok paling berpengaruh di Veda. Dia memiliki segalanya: kecantikan, kepandaian, kekuasaan, kejayaan, dan kekuatan. Sama seperti Maloch yang mewakili kekuatan gelap, Ilumia adalah penjelmaan terang; tidak ada Hero yang dapat menyaingi Ilumia. Dia tidak pernah menunjukkan diri sesungguhnya kepada siapapun, karena dia memikul jati diri yang lebih penting: Dewi Cahaya.


Keelokan, kesucian, dan ilmu yang dimilikinya membuat orang percaya bahwa Ilumia adalah Dewi yang membawa harapan dan terang bagi semua. Kuil dibangun dan dikembangkan dengan kepercayaan ini. Dengan Dewi yang dipuja, Kuil mendirikan agama secara kuat, yang memimpin para pengikutnya untuk melawan invasi kegelapan.

Illumia sendiri pernah berkonflik dengan beberapa orang seperti Marja, nakroth, sephera, aleister, dan lainnya. Konflik itu sendiri berupa kekecewaan terhadap pemerintah yang ia buat atau bisa juga berdasarkan hal lainnya. Kebanyakan konflik itu sendiri berasal dari dirinya. Bisa dibilang dia sebagai sosok Kemunafikan yang selalu dibenci pihak The fallen . bagaimana tidak, dia telah membuat Marja terlibat tuduhan penghianatan, Aleister tergeser dari tahtanya dan kekecewaan beberapa pihak karena keangkuhan nya sendiri.

Keteguhannya mengatas namakan kebaikan padahal dia tidak sepenuhnya melakukan hal tersebut. Dia hanya melakukan apa yang menurut nya benar, demi menjaga nama baiknya sebagai seorang dewi biasanya dia menutup rapat hal hal yang berkaitan dengan dirinya, inti dari masalah ialah dirinya sendiri. Karenanya beberapa fraksi mulai membenci veda. Namun dibalik keburukan nya itu dia adalah sosok yang taat.

Ketaatannya atas dasar Edrass ( sang pemimpin veda pertama ). siapapun yang ingin meminta pengampunan dan ingin menyucikan diri pintu veda akan selalu terbuka kepadanya, dirinya akan selalu terbuka kepada mereka. Bahkan ada suatu saat dimana dia sendiri yang akan datang kepada orang yang meminta pengampunan tersebut.

Seperti pada saat dia merekrut Xeniel The Immaculate. Xeniel yang mengabdi pada kuil tanpa syarat sedikit pun. Dia memberikan jabatan pada Xeniel setara dengan Yorn The Hotshot. Menganugrahi Six wings dan memberikan hammer of penance ( palu yang digunakan untuk menebus dosa mereka yang bertobat ). Apapun selagi itu bermakna kebaikan ia akan lakukan.

Sebagai pemegang kekuasan Kuil, Ilumia paham seluruh aturan mainnya. Perbuatan apapun yang menyebabkan kerugian pihak veda atau dirinya sendiri dia akan menyingkirkannya meskipun dengan cara kotor sekalipun.

Power and Glory self be mine


-Author

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages