2 ITEM AMPUH UNTUK MELAWAN HERO BER HP TEBAL




Pernah gak sih? kalian kesusahan melawan hero dengan hp yang sangat tebal seperti Toro,Thane,Wiro dan lain lain? disini ada 2 item yang sangat manjur untuk melawan hero-hero tersebut. sesuai dengan judul diatas, kalian pasti sudah tahu dengan kedua item tersebut, yaitu Fafnir’s talon dan Berith’s agony. Bagi kalian yang belum tahu apa kegunaan item tersebut, item ini sangat ampuh ketika berhadapan dengan hero-hero yang mempunyai hp yang besar. 
Tapi kalian jangan menggabungkan kedua item itu ya, pilih sesuai hero apa yg kamu pakai. Jika hero kalian bertipe magic, pilihlah Berith agony, dan Fafnir talon untuk hero tipe physical.

berikut adalah penjelasan dari kedua item tersebut :






Nah dilihat dari penjelasan di atas, bisa kita simpulkan bahwa kedua item tersebut mempunyai pasif yang hampir sama, yaitu menimbulkan damage sesuai persenan dari HP sasaran. Perbedaannya hanya sedikit, pasif Fafnir muncul ketika kita memakai attack normal/basic attack, sedangkan Berith memakai damage skill. Hero yang cocok untuk Fafnir’s Talon adalah hero-hero yang mengandalkan attack normal seperti Omen,Kilgroth dan hero Archer seperti Valhein, Yorn, Fennik, Slimz, Tel anas, Moren dan Wisp. Fafnir’s Talon bisa dikatakan item yang bagus karena selain mempunyai pasif yang membuat Attack normal nya bertambah sesuai persenan hp target, item tersebut juga memiliki attack speed 30% dan 10% lifesteal yang membuat item ini cocok untuk hero-hero yang mengandalkan attack normal dan attack speed. Untuk Berith’s Agony, semua mage sangat cocok memakai nya karena item tersebut juga memiliki physical deff yang berguna ketika berhadapan dengan Assasin musuh.

 

Bagi yang kebingungan urutan ke berapa item Berith’s Agony dibeli, item tersebut bisa kalian beli setelah item pertama dan boots. Sedangkan Fafnir’s Talon bisa dijadikan item pertama atau kedua, kalian bisa membeli boots terlebih dahulu atau Fafnir’s sebagai item pertama. cukup sekian penjelasan item tersebut, terus support Content Creator Indonesia biar lebih maju yaaa. see yaa!~


-Penulis











1 komentar:

Pages