5 MITOS DAN FAKTA YANG SERING KITA JUMPAI DI AOV



Pernah gak sih kalian merasakan hal hal yang tidak biasa selama bermain Arena Of Valor? seperti Mitos bermain Gacha saat subuh dapat meningkatan presentase kemenangan mendapatkan Skin Legend sampai Alasan Banyak bocah sehingga membuat Riwayat pertarunganmu amburadul? berikut adalah 5 Mitos dan Fakta yang sering kita jumpai di AOV 





BUKA GACHA SAAT SUBUH

Mitos : Challenger percaya Kalau kita buka Gacha dini hari menjelang subuh presentase Kita dapat hadiah semakin naik dan voucher yang kita habiskan tidak terlalu banyak. Memang beberapa Challenger membuktikan kalau peryataan tersebut bisa dipercaya

Fakta : Tetapi faktanya, perbandingan Challenger yang beruntung dan tidak beruntung masih banyak yang tidak beruntungnya. Semua sudah diatur oleh sistem, sistem mempunyai algoritma yang bisa menentukan seberapa beruntung kalian. Jadi tidak selalu kalau kita buka Gacha menjelang subuh terus langsung dapat hadiah.





MAIN BANYAK BOCAH

Mitos : Ada beberapa yang menyarankan kalau main jangan sore hari, mending main malam hari saja biar tidak ketemu dengan Tim Bocah dan kita bisa menang mudah.

Fakta : Menang atau kalah itu tergantung bagaimana kalian mengaplikasikan gameplay kalian. Kalau gameplay kalian memang jago pasti kalian bisa gendong tim dan tidak ada lagi tuh alasan main sore banyak bocah. Jadi jangan menyalahkan Tim ya kalau kalah, dengan alasan Timnya Bocah nih, lihat dulu diri kalian sudah maksimal belum potensi bermainnya? Kalau belum ya belajar lagi.





AKUN JOKI

Mitos : Challenger yang Matchnya sedikit tetapi Rankingnya sudah tinggi dikatakan Akun Joki atau akun hasil GB an akun hasil digendong, bukan pro dari skill individunya.

Fakta : Ya memang beberapa Challenger mungkin 10:1 melakukan Tindakan Joki agar cepat naik Rank. Tetapi banyak Challenger yang memang mainnya bagus, gameplaynya maksimal bisa gendong Tim bukan hasil Joki atau GB an atau digendong. Dia memang jago kok, kalian aja yang tidak mau mengakuinya dan selalu negative thinking kepada dia.





SUPER MEGA CREEP

Mitos : Tenang saja Tower kita tidak akan hancur kok oleh Creep kecil kaya gitu, jadi kita tidak perlu membersihkan Creep jika hendak melakukan Teamfight

Fakta : Memang Creep kecil paling pengaruhnya sangat kecil pada Tower, tapi jangan pernah abaikan Creep jika mereka sudah menumpuk. Seperti kejadian SES Creep yang sangat Viral di Tahun 2018 kemarin pada saat pertandingan melawan Bigetron. Hayo... Siapa yang sampai sekarang masih mengabaikan kekuatan Creep? Kurang-kurangilah meremehkan Creep walau sekecil apapun Creepnya




KOK BISA KALAH?

Mitos : Kita pasti menanglah... Udah menang gold, Tower masih utuh, kill banyak nggak mungkin kita kalah dari Tim lawan. Tenang aja nyantai kita banyakin Kill Dulu.

Fakta : Comback is Real ! Sudah berapa banyak Challenger yang menyesal karena telah sombong diawal game. Kenyataannya mereka kalah di akhir game gara-gara terlalu meremehkan musuh, apalagi dengan Open Chat dan mengejek musuh. Belum tahu hasilnya sudah sombong. Jadi kurang-kurangi ya guys kesombongan kalian kalau game belum berakhir pasti.





-Penulis



2 komentar:

Pages