Deretan Skin Creator yang Lolos dalam Aliansi Seni lien Quan mobile



   Apa itu Aliansi Seni Lien Quan Mobile, yaitu adalah suatu ajang survey untuk para Challenger yang ingin mengekspresikan karyanya ke dalam Game AOV. Salah satunya dengan membuat Desain Konsep 3D skin untuk beberapa hero. Aliansi Seni Lien Quan Mobile ini sudah dimulai sejak Desember 2018 dan di Awal Tahun 2019 ini Garena Lien Quan sudah memilih 3 Desain Konsep 3D skin yang sangat menarik untuk diaplikasikan ke dalam Game. Diantaranya adalah 1. QUILLEN 2. SEPHERA 3. KRIXI. Seperti apa sih 3 Skin tersebut, apakah sebagus itu? Yuk kita lihat




Skin Peratama adalah milik Quillen, kali ini Kreator membuat desain skin Quillen dengan inspirasi Skin Maloch Samurai, akan tetapi beberapa aspek dirubah agar tidak terlalu kuat aura Samurainya di dalam Tema skin ini. Temanya adalah Neraka “Pembunuh Bayaran Penulis dari Debu” menceritakan Quillen yang dirinya seorang Jendral ingin menunjukkan kekuatannya kepada Maloch dan membuktikan seberapa Kuat dirinya.




   Pada gambar-gambar berikut bisa kalian lihat Quillen dengan kostum seperti Tulang berpadukan Api menyelimutinya, ada yang bilang seperti Titan Kolosal dari Anime Attack on Titan. Aura dan Senjatanya pun ikut diwarnai dengan warna merah menyala agar menyatu dengan kostum. Efek skillnya pun juga diawarnai dengan warna merah menyala. Mulai dari Skill Pasif, 1, 2, 3 semuanya merah menyala.





Yang kedua adalah Skin Sephera, bertemakan Spesial Tahun Baru China. Digambarkan Sephera memang sebagai seorang Putri dengan kostum lengkap Khas kerajaan Tiongkok. Pada gambar dibawah ini bisa kita lihat Baju dan Auranya berwarna merah yang menggambarkan kembang api sekaligus warna keberuntungan bagi kepercayaan Tiong Hoa dan warna kuning untuk semua efek skillnya. Sang Kreator juga menegaskan bahwa skin ini juga bertujuan untuk dipadukan dengan Lagu Spesial Senandung Sephera yang digarap oleh 2 musisi hebat dari Spanyol dan Taiwan yaitu Yerko Lorca dan Kuan Yin.

   Yerko Lorca dan Kuan Yin menerima project untuk membuat lagu khusus untuk Sephera yang bernuansa Dewa Dewi Kuno yang mengusung aliran dari Mediterania dan Asia Timur pada jaman dahulu. Lagu yang sangat Epic untuk sebuah project hero. Ini adalah keduan kalinya Hero AOV yang dibuatkan lagu khusus untuknya yang sebelumnya ada Liliana Idol yang bernuansa Idol Jepang Modern.



   Ketiga adalah Krixi, tidak banyak dari sang Kreator yang ingin dia sampaikan. Yaitu Tema Skin kali ini adalah Manisan, Tema Manisan kali ini terinspirasi dari Skin Mina, Alice, dan Wisp. Kreator ingin memberikan gambaran seoarang Krixi yang sangat gemar dengan Manisan di masa-masa kecilnya. Kita bisa lihat Mulai dari Baju yang khas anak-anak dan Efek skillnya pun dibuat menyerupai warna-warna yang bisa kita temukan pada manisan kembang gula.



   Keempat adalah Marja, Kreator memberi nama Skin ini dengana nama Anarki Palsu. Mengambil dari Tema Kostum Budaya Barat memberikan marja seperti diselimuti oleh Akar-Akar merah dan biru, Kreator menegaskan desain Marja ini tidak semenyeramarja Marja yang lain dan mempertahankan keseksian tubuhnya.



Terakhir adalah Konsep Skin Wisp. Kreator ini mengaku terinspirasi ketika sedang melihat foto adiknya yang memakai seragam karnaval bertemakan Tentara Vietnam. Pada mesin Wisp menggambarkan Bendera Vietnam yang dinaikki Wisp memakai seragam dengan Atribut lengkap. Kreator ingin menegaskan kecintaannya pada Negara Vietnam dan mengaplikasikannya ke dalam Game AOV ini.



   Nah itu dia 5 Desain Skin Terpilih dari para Kreator Vietnam yang kemungkinan akan diaplikasikan ke dalam Game. Siapa yang tahu? Kami berharap semoga ada project seperti ini di Server kita agar para animator-animator kita ikut ambil peran dalam pembuatan Skin atau Hero pada Game AOV


Kira kira kalian suka yang mana diantara design yang ada diatas?






-Penulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages