Alice - Heropedia


The Adorable mystic. Sebagai gadis termuda yang pernah mengabdi di dalam kuil. Itulah mengapa dia diijinkan untuk menolak tugas yang diberikan dan melewatkan hari-harinya bermain-main dengan semua jenis makhluk menggemaskan.

Dia begitu dimanjakan oleh Lauriel the Arcangel dan Yorn The hotshot. Kesehariannya hanya diisi oleh bermain bersama para pendeta kuil. Biasanya dengan Lauriel berkeliling Athanor atau bersama Yorn bermain main layaknya seorang anak kecil. Dia suka menolak tugas bimbingan dari kuil sambil berkata “ haaah aku bosannn melakukan hal seperti itu, lebih baik aku bermain “ illumia selaku pemimpin kuil paham akan keluhan Alice, sebagai anak kecil yang pikirannya bermain mungkin berat melakukan tugas tugas kuil.

Walaupun nampak kekanak-kanakan dan lugu, kata "takut" tak ada dalam kamusnya. Bahkan saat berhadapan dengan pemimpin kuil, dia tak menyembunyikan keceriaannya. Senyum tulus yang dia bagikan ke semua orang selalu membuat orang-orang tak berdaya.

Alice memiliki sihir yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Dia menamai sihir kekuatannya dengan nama nama yang unik, salah satunya Friendship. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh secara drastis, sebagai penyihir kecil itu benar-benar sangatlah luar biasa. Maka dari itu kuil memberikan gelar “ The Princess “.

Dia sering bermain main ke daerah daerah kerajaan, ditemani Yorn. Dia selalu meminta setiap kali ikut Yorn ke daerah kerjaan, yaitu“ Permen “ . hal yang selalu dipintanya saat jalan jalan ke daerah kerjaan. Terkadang Yorn melarangnya agar berhenti menkonsumsi Permen secara berlebihan. Tetap saja Alice tidak peduli akan hal itu.

No Candy for me ? You're Lame

-Author

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages