Thane - Heropedia


Kebaikan, kejujuran, perhatian, kesetiaan, dan kehormatan.

King Thane yang gagah berani merupakan sosok raja klasik yang menjadi cita-cita setiap anak. Namun, tidak banyak yang mengetahui masa kecilnya yang sulit. Thane tumbuh tanpa ayahnya dan dibesarkan oleh biarawan. Sang biarawan menyelinapkan Thane keluar dari istana dan membawanya pergi jauh untuk melindunginya dari para lawan politik.

Dirinya mulai dikenal banyak orang pada saat ia berhasil mencabut pedang yang ditancapkan raja terdahulunya,pedang tersebut bertuliskan “ siapapun yang berhasil mencabut pedang ini dari batu, maka dia berhak menjadi pemimpin “ setiap orang berusaha melakukannya, banyak kesatria yang berusaha tapi tetap saja tidak ada yang berhasil. Hingga suatu hari ada salah seorang pemuda yang berhasil dialah Thane.

Dia sangat mirip sekali dengan Arthur The choosen ( sang raja sebelumnya ). Dia berusaha sekuat mungkin menyatukan para manusia agar menjadi satu fraksi, namun tetap saja ada beberapa diantara mereka yang tidak suka dengan kebijakan pemerintah nya sehingga muncul fraksi fraksi baru. Usaha demi usaha thane lakukan demi menjalin kerjasama kepada beberapa kerajaan lainnya
Seperti duke of rose, house of parfume dan lainnya.

Ketika duke of rose mengalami masa-masa kehancuran karena meninggalnya raja dan putra sulung mereka, thane memanfaatkan kejadian tersebut demi menjalin hubungan yang baik. Hanya pedang Embertrail dan seorang putri dari raja duke of rose yang tersisa sebagai bentuk tanda keberadaan bahwa kerajaan duke of rose masih ada.sang putri tersebut bernama Astrid
Thane berusaha membuat Astrid percaya akan pemerintahannya, sedikit demi sedikit Astrid mulai percaya dan akhirnya ia pun mengabdi pada thane.

Satu kekuatan telah bersatu dan masih banyak kekuatan lainnya yang belum bisa thane lakukan. Duke of Rose kini menjadi aliansi.

perjuangannya sampai menuju veda, namun sikap antusias nya justru malah membuat dirinya seolah olah ingin menguasai kuil. Illumia agak sedikit tersinggung terhadap sikap thane. Namun perjalinan tetap berlangsung hanya saja veda tidak sepenuhnya mendukung pihak dirinya. Dia mendapatkan perjalinan dan juga seorang sahabat Arduin
namun kesedihan pasti ada dalam sebuah tulisan kehidupan.

Arduin harus tewas ditangan The fallen yang mana membuat thane menjadi benci terhadap the fallen. Thane mulai percaya atas pesan raja raja terdahulu soal fraksi iblis. Dia berjanji akan membalas kan dendam atas kematian Arduin dan orang orang lainnya. Hari dimana perang para dewa tiba dendam itu akan terbalaskan ditambah kehadiran federasi baru yang didirikan, rumor dari mulut ke mulut soal kemunculan hand of shadow ( federasi baru tersebut ). Hal ini menghambat Thane, dikarenakan berdirinya sebuah federasi yang menyebabkan kekhawatiran terhadap nasib federasi miliknya.

Hingga pada hari dimana seseorang perempuan misterius yang haus akan pengetahuan datang ke kerajaannya, wanita yang cantik yang memiliki ekor rubah yang lembut. Hanya thane yang tau sosok aslinya, ia memberi rahasia rahasia kehidupan dan pemerintahan kerajaan ciptaannya yang mengagumkan. Seketika semua jawaban yang thane inginkan tecapai, tidak perlu waktu lama bagi wanita itu mengatasi masalah thane dengan imbalan sebuah perpustakaan milik kerajaan yang lengkap. Tapi thane berusaha sebisa mungkin tidak bergantung padanya karena ia sendiri ingin berjuang layaknya seorang raja. Raja yang sesungguhnya.

FOR MY REALM,I FIGHT FOR THE GREATER GOOD

-Author


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages