D'arcy - Heropedia


D'arcy merupakan salah satu dari tiga penyihir legendaris bersama sephera dan dirak, merupakan mantan murid dari lorion. Dikenal dengan sihir nya Dimensional Energy sekaligus pemilik soul fragment angel of the dark lord pertama. Namun dia tidak pernah tau soal kepemilikan soul fragment tersebut.

Setelah mengalahkan lorion. Mulai banyak konflik yang menimpa dirinya. Soal tuduhan sihir kegelapan dan pembelajaran sihir terlarang. Namun sephera berhasil membantu nya dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Bersama sephera dan dirak, D'arcy hanya mengikuti kemauan sephera. Pada saat pertikaian kubu bangsawan muda dengan para bangsawan tradisional dan para penyihir . Sephera begitu tertekan dikarenakan pihak yang ia percayai selama ini justru menjadi bumerang baginya. Sejak awal D’arcy tidak suka dengan hal tersebut. setelah kejadian tersebut mereka melarikan diri bersama para penyihir ke perbatasan. Sephera berhasil mendirikan Dewan magister The Miracle of Losarth di Carano dekat perbatasan daerah abyss. Lalu D'arcy bersama Dirak menciptakan sebuah tembok raksasa yang menutupi Norman kingdom dari serangan mahluk abyss Dari sinilah awal munculnya masalah baru,  
dimana lengan kanannya mulai merasakan sakit yang mengerikan, dia menutupi kejadian yang menimpa dirinya tersebut dari Sephera dan Dirak untuk mencegah terjadinya konflik baru lagi. 


Hingga suatu malam saat dimana Kekuatan yang aneh itu menguasai lengannya. Muncul seorang laki-laki muda, D'arcy dikala itu sedang bertelanjang dada terkejut dan langsung mengambil jubahnya untuk menutup lengannya, dia takut jikalau sampai orang tersebut ternyata Dirak. “ siapa disana “ D'arcy berbicara dengan tegas. “ ah maaf pak aku errol dari pasukan great wall “ laki laki muda itu menjawab. “ Oh untung lah “ D'arcy menarik nafas penuh kelegaan dan membiarkan sang pemuda masuk. Selesailah perbincangan pemuda itu pergi dan perasaan aneh muncul. Dimana kesakitan yang dialami D'arcy kini hilang.dia terkejut tidak biasanya rasa sakit ini hilang dengan cepat. D'arcy mulai yakin ada sesuatu yang menyangkut dirinya yang ia tidak ketahui. Setelah kejadian itu D'arcy tidak pernah melihat sosok pemuda itu lagi.sudah sering ia bertemu pemuda itu namun. Ia selalu berpikir mungkinkah pemuda itu mampu menyembuhkan sakit ditangannya? . Pemuda tersebut merupakan produk unggulan karena mereka memiliki darah para iblis sehingga mampu membunuh iblis dengan mudah.

Sebagai penyihir legendaris sosoknya begitu terkenal ke penjuru Athanor. Hal ini terdengar hingga ke kerajaan Helios, Pangeran Murad sebagai pewaris sah dari kerajaan Helios begitu mencari dirinya, untuk memperbaiki Andura shard milik kerajaan Helios. Pangeran Murad bersama salah satu pendamping nya Yena datang jauh-jauh kepadanya agar diperbaikinya Double Edged Artifact D'arcy dengan senang hati membantu Murad yang jauh-jauh datang dari Helios ke Great wall.

Lalu terjadi resonansi energi disekitar great wall yang tidak wajar. D'arcy sebagai pemilik pertama soul Fragment Angel of the dark lord merasakan firasat nya. Tanpa bantuan magic council dan sepengetahuan sephera dan dirak dia langsung menuju ke strom canyon. Ditemani Murad dan Yena yang bersedia membantu D'arcy. Dari situlah D'arcy tahu apa yang selama ini belum ia ketahui.

“ THE DIMENSION DOOR ARE OPEN, NOW !! “

-Author


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages