ALASAN KENAPA AZZENKA MENJADI HERO TERLUPAKAN



Mengapa azzenka menjadi hero terlupakan ?


Azzenka merupakan salah satu hero terlama yang berada di AOV tetapi hero tersebut juga menjadi hero yang terlupakan pada AOV, Mengapa hal ini bisa terjadi pada dirinya ? Mari kita bahas masalah yang satu ini.

Semula berawal dari rilisnya hero hero baru pada AOV, Hero – Hero baru ini menciptakan perubahan gameplay kalian tersebut sehingga kita harus mengadaptasi lajunya permainan seperti apa. Hero – Hero baru terutama pada mage Seperti Liliana, The Flash, Sephera, Dll dapat mengubah META yang terdapat pada permainan, sehingga mereka lebih memilih mereka daripada Azzenka yang terbilang “out of date”.



Sebenarnya Azzenka itu tidak terlalu buruk karena mempunyai CC area yang membantu war dan skill poke yang tidak buruk tetapi jika di bandingkan dengan hero lainnya, Azzenka mau tidak mau harus tersingkirkan. Alasan lain mengapa Azzenka merupakan hero yang di lupakan karena azzenka itu sendiri tidak mempunyai skill yang cukup memadai untuk masuk kedalam META tersebut.

Skill pasif yang terbilang kurang efektif, kurangnya mobilitas, dan mempunyai HP yang terbilang rendah di bandingkan dengan hero mage lainnya Hal inilah yang membuat azzenka menjadi terlupakan. Mengapa kita pick Azzenka jika kita bisa menggunakan mage yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi seperti Raz ataupun Mage yang memiliki skill poke yang bagus seperti Liliana, Hal itu menjadikan permasalahan utama dalam permainan.

Kurangnya mobilitas dan HP yang rendah juga menjadi permasalahan utama jika kita memutuskan memakai azzenka, Kita tidak mau kan bermain menggunakan Azzenka lalu terjadi War yang mengakibatkan kita tidak bisa kabur karena kurangnya mobilitas dan tidak memiliki skill escape. Bagaimana kita sebagai player untuk menyikapi masalah tersebut ?? Kita sebagai player Sebenarnya kita harus menunggu Azzenka mendapatkan sedikit Revamp untuk skillnya, Mungkin dengan adanya Revamp tersebut Azzenka dapat menjadi hero yang dapat di gunakan pada Jalannya permainan saat ini.

Jika azzenka mendapatkan revamp skill dengan skill escape dan CC yang lebih efektif, bisa jadi dalam kedepannya azzenka menjadi hero yang masuk META dan menjadikan Pilihan Ban pick dalam ranked.


-Penulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages